Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Manchester United, AS Roma, dan Arsenal Disiarkan Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 November 2019
Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: Manchester United, AS Roma, dan Arsenal Disiarkan Televisi Nasional
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Setelah matchday 5 Liga Champions seluruhnya bergulir, kini giliran tim-tim Liga Europa yang beraksi. Berdasarkan rencana, pertandingan Astana melawan Manchester United, Istanbul Basaksehir versus Roma, dan Arsenal kontra Eintracht Frankfurt akan disiarkan televisi nasional.

Manchester United akan bertandang ke markas Astana pada matchday 5 Grup L Liga Europa 2019-2020, di Astana Arena, Kamis (28/11) malam. Pertandingan tersebut mendapatkan jatah disiarkan langsung televisi nasional.

Baca juga:

Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal: Kemenangan The Gunners Musnah pada Menit Akhir

Brandon Williams, Pemuda Lokal Tapaki Jejak Dennis Irwin di Manchester United

Manchester United

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri sebagai juara grup. Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain muda untuk memberikan jam terbang.

Sementara itu, wakil Premier League lainnya, Arsenal, akan menjamu Eintracht Frankfurt pada matchday 5 Liga Europa 2019-2020, di Emirates Stadium, Jumat (29/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung di televisi nasional.

Saat ini, Arsenal menempati puncak klasemen dengan unggul empat poin dari dua pesaing terdekat. Dengan begitu, tambahan satu kemenangan akan menyegel posisi The Gunners sebagai juara grup.

Selain kedua pertandingan tersebut, laga Istanbul Basaksehir Vs AS Roma juga akan disiarkan secara langsung. Rencananya, duel akan dimulai pada pukul 00.55 dini hari WIB.

Jadwal Liga Europa:

Liga Europa Arsenal Manchester United AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan