Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Eropa: Manchester United Live di Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 September 2019
Jadwal Siaran Langsung Liga-liga Eropa: Manchester United Live di Televisi Nasional
West Ham Vs Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga top Eropa kembali memutar roda kompetisi pada Minggu (22/9). Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan tersebut.

Serie A telah melangsungkan sejumlah pertandingan pada Sabtu (21/9) waktu setempat. Contohnya seperti duel Juventus kontra Hellas Verona dan derby della Madonnina yang berakhir untuk kemenangan Inter Milan.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kota Milan Berwarna Biru-Hitam, Barcelona Tersungkur

Jadwal Siaran Langsung Final China Open dan Lomba MotoGP Aragon

West Ham Vs Manchester United

Pada hari ini, Serie A akan dimulai dengan pertandandingan Sassuolo melawan SPAL pada pukul 18.30 WIB. Setelah itu, dilanjutkan dengan pertandingan Bologna melawan AS Roma. Satu di antara laga yang patut disaksikan adalah duel Atalanta melawan Fiorentina yang akan dihelat pada pukul 23.00 WIB.

Beralih ke LaLiga, Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla pada pertandingan pekan kelima. Los Blancos bisa menembus tiga besar jika berhasil meraih poin penuh. Rencananya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Senin (23/9) pukul 02.00 dini hari WIB

Sementara itu, di Premier League, para pecinta Manchester United bisa menyaksikan pertandingan melawan West Ham United di televisi nasional secara gratis. Pertandingan itu akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Selain West Ham kontra Man United, Premier League juga masih memiliki beberapa laga menarik lainnya seperti Arsenal versus Aston Villa dan Chelsea melawan Liverpool.

Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung liga-liga Eropa:

Jadwal pertandingan Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan