BolaSkor.com - Momen yang ditunggu pada SEA Games 2019 akan tiba, Sabtu (30/11). Ya, Opening Ceremony Pesta Olahraga Negara-negara Asia Tenggara itu akan berlangsung di Philippine Arena, Bocaue, Bulacan, Filipina.

Kabar baiknya, masyarakat Indonesia dipastikan bisa menyaksikan defile saat atlet Tanah Air diperkenalkan nanti.

Baca Juga:

Opening Ceremony SEA Games 2019 Mengangkat Sekaligus Penghormatan Masyarakat Adat Filipina yang Terpinggirkan

Jurnalis Foto Tak Diizinkan Meliput Opening Ceremony SEA Games 2019, Persatuan Wartawan Filipina Protes

Pasalnya televisi pelat merah, TVRI bakal menyiarkan secara langsung upacara pembukaan SEA Games 2019 yang dimulai pukul 18.00 WIB.

Tidak hanya Opening Ceremony, TVRI ternyata cukup serius menggarap tayangan SEA Games 2019. Pasalnya mereka sampai membuat studio mini di Filipina.

Melalui jejaring sosial Twitter, TVRI turut mengumumkan telah menyiapkan berbagai program menarik selama SEA Games 2019.

"Menyambut perhelatan akbar kompetisi olahraga se-Asia Tenggara SEA Games ke-30 di Filipina, TVRI telah menyiapkan berbagai program untuk menyaksikan perjuangan atlet Indonesia dalam menggapai prestasi tertinggi. Jangan lewatkan," tulis unggahan TVRI di Twitter.

Indonesia sendiri akan mengikuti 52 cabang olahraga dari total 56 cabor yang dipertandingkan pada SEA Games 2019. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah menargetkan kontingen Indonesia meraih posisi runner-up.*