BolaSkor.com - Tak seperti liga-liga top Eropa lainnya, Premier League menggelar pertandingan tengah pekan ini. Berdasarkan jadwal, pertandingan Liverpool kontra Everton akan disiarkan secara langsung di televisi nasional.

Pertandingan Premier League pada Rabu (4/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB akan dimulai dengan lima duel. Satu di antara yang menarik adalah laga yang mempertemukan Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Rencananya, pertandingan itu akan dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Baca juga:

Man United Vs Tottenham, Jose Mourinho Tutup Lembaran Masa Lalu dengan Red Devils

Legenda Man United Yakin Everton Berpotensi Hentikan Liverpool Menangi Titel Premier League

Liverpool Vs Everton

Sorotan utama pada duel The Red Devils melawan Tottenham adalah kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford sebagai musuh. The Special One sedang di atas angin karena selalu meraih kemenangan pada pertandingan awal.

Pada waktu yang sama, Chelsea juga akan bertanding menghadapi Aston Villa. The Blues sedang dalam keadaan pelik usai meraih dua kekalahan plus satu imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Setelah itu, pada pukul 03.15 WIB, Liverpool akan menjamu Everton pada pertandingan pekan ke-15. The Reds diprediksi akan kembali meraih kemenangan meski sejumlah pilar akan absen. Pertandingan Liverpool melawan Everton akan menjadi satu-satunya laga yang bisa disaksikan di televisi nasional.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League pada malam nanti, Kamis (5/12) dini hari WIB:

  • Leicester City vs Watford - 02.30 WIB (Mola TV)
  • Manchester United vs Tottenham Hotspur - 02.30 WIB (Mola TV)
  • Wolverhampton Wanderers vs West Ham United - 02.30 WIB (Mola TV)
  • Chelsea vs Aston Villa - 02.30 WIB (Mola TV)
  • Southampton vs Norwich City - 02.30 WIB (Mola TV)
  • Liverpool vs Everton - 03.15 WIB (TVRI)