BolaSkor.com - PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman, pada laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4).

PSM tidak bisa melaju ke babak final usai disingkirkan Persija Jakarta. PSM kalah 3-4 dari Persija melalui adu tendangan penalti.

Sedangkan PSS harus disingkirkan Persib Bandung. PSS kalah 1-2 di pertemuan pertama. Lalu ditahan imbang Persib 1-1 pada pertemuan kedua.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla, menekankan kepada anak asuhnya untuk kembali bekerja keras meraih kemenangan.

"Ya saya sebagai pelatih selalu optimistis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin," ujar Syamsuddin.

"Ya setelah kita selesai menyelesaikan pertandingan semifinal kita ada rest beberapa hari dan kita sekarang memulai latihan untuk mempersiapkan bagaimana kita menyiapkan tim untuk memperebutkan 3-4," Syamsuddin menambahkan.

Baca Juga:

Peringkat Ketiga Jadi Incaran PSM Makassar Usai Kans Juara Tertutup

Pelatih Persija Puji Peran Tony Sucipto sebagai Bek Tengah

Sedangkan, pelatih PSS Dejan Antonic akan memanfaatkan laga ini untuk menguji kemampuan para pemain muda.

"Besok (hari ini) akan banyak pemain-pemain muda. Pemain-pemain lokal yang bermain untuk perebutan tempat 3 dan 4. Pertandingan akan seru dan siapa tim yang paling siap besok adalah tim yang memenangkan pertandingan," kata Dejan.

"Pemain yang bekerja keras, pemain yang penting juga dan itu salah satu yang saya sukai tetapi untuk besok siapapun yang siap, itu yang akan diturunkan," imbuhnya.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021:

PSM Makassar Vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4), pukul 20.30 WIB Live Indosiaar