BolaSkor.com - PSM Makassar bertekad menutup kiprah di Piala Menpora 2021 dengan menyandang status peringkat ketiga. Bagi Juku Eja, peringkat ketiga menjadi prestasi terbaik setelah kans menjadi juara tertutup.

PSM akan melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Sabtu (24/4). Laga ini dijalani setelah kalah dari Persija lewat babak tendangan penalti di semifinal.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batola pun menuntut pemain untuk kerja keras. Ia percaya para pemain sudah melupakan kegagalan menembus partai final.

Baca Juga:

Pelatih Persija Puji Peran Tony Sucipto sebagai Bek Tengah

Bobol Gawang Persib, Taufik Hidayat: Saya dari Bandung tetapi Kerja di Persija

"Ya saya sebagai pelatih selalu optimistis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin," ujar Syamsuddin.

"Ya setelah kita selesai menyelesaikan pertandingan semifinal kita ada rest beberapa hari dan kita sekarang memulai latihan untuk mempersiapkan bagaimana kita menyiapkan tim untuk memperebutkan 3-4.”"

"Saya kira anak-anak juga sudah mulai melupakan kejadian-kejadian atau hasil kemarin,” imbuhnya dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Permintaan itu disampaikan karena skuat PSS Sleman tak bisa diremehkan. Secara permainan, Syamsuddin melihat PSS Sleman tampil secara kolektif.

"Ya PS Sleman juga cukup bagus, punya pemain-pemain yang artinya mereka punya pemain asing dan permainannya juga kolektif," ucap pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan tersebut.

"Secara tim saya lihat dan mereka juga di penyisihan-penyisihan sampai semifinal juga melihatkan dia punya permainan," sambung Syamsuddin.