Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: PSS Vs Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 April 2021
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: PSS Vs Persib
Persib Vs PSS Sleman di leg pertama semifinal. (LIB)

BolaSkor.com - Satu lagi finalis Piala Menpora 2021 akan diketahui, Senin (19/4) malam. Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo.

Persib Bandung bermodal kemenangan 2-1 di leg pertama. Maung Bandung pun hanya membutuhkan hasil seri untuk melangkah ke partai final.

"Kami melakukan persiapan yang matang untuk memastikan kami bisa melanjutkan perjalanan dan menjadi satu dari beberapa tim yang belum pernah kalah di turnamen ini. Kami ingin melanjutkan itu dan kami ingin lolos ke final," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Persib Sudah Berstrategi Jelang Semifinal Kedua

Taklukkan PSM Lewat Adu Penalti, Persija ke Final

"Sepak bola adalah permainan untuk menyerang. Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," tambahnya.

Adapun PSS Sleman harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol, agar unggul agregat. Jika PSS hanya menang selisih satu gol seperti 2-1 atau 3-2, maka laga dilanjutkan ke babak tendangan penalti.

"Mereka punya kualitas, kami juga punya. Sekali lagi kita memang harus fokus dan disiplin semoga bisa lancar dan normal,” kata Dejan Antonic, pelatih PSS Sleman.

Tim yang lolos akan bertemu dengan Persija Jakarta di final. Persija memastikan melaju ke partai pamungkas setelah mengalahkan PSM Makassar di adu tendangan penalti pada leg kedua semifinal.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021:

PSS Sleman Vs Persib Bandung (Pukul 20.30 WIB, Live Indosiar)

Persib Bandung PSS Sleman Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan