BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, dengan menantang Uni Emirates Arab, di Zabeel Stadium, Jumat (11/6). Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di televisi nasional.

Sejauh ini, tim nasional Indonesia baru meraih satu poin dari tujuh laga. Tak pelak, Evan Dimas dan kawan-kawan hanya menempati posisi juru kunci. Indonesia tertinggal delapan angka dari Malaysia yang punya satu pertandingan lebih sedikit.

Meski demikian, Indonesia tetap menargetkan kemenangan ketika melawan UEA. Skuat asuhan Shin Tae-yong itu tak ingin pulang dengan tanpa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Sudah Move On, Timnas Indonesia Fokus Hadapi UEA

Arif Satria Berharap Timnas Indonesia Bisa Kejutkan UEA

Shin Tae-yong (PSSI)

“Kondisi tim baik sebelum melawan UEA, kemarin kami sudah latihan evaluasi tim. Kami akan perbaiki semuanya," kata Shin Tae-yong seperti dilaporkan dari laman resmi PSSI.

Indonesia memiliki banyak pekerjaan rumah setelah sebelumnya ditekuk Vietnam empat gol tanpa balas. Selain itu, UEA juga tampil apik dengan berada pada posisi kedua klasemen sementara, tertinggal dua angka dari Vietnam.

"Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya. Saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” tambah sang pelatih.

Meski Indonesia sudah dipastikan gugur, tetapi pertandingan melawan UEA tetap layak disaksikan. Sobat BolaSkor.com bisa menonton laga tersebut dengan mencermati informasi di bawah ini:

Timnas Indonesia Vs UEA - Jumat (11/6) - Live SCTV Pukul 23.45 WIB