Jagokan Brasil, Karim Rossi Prediksi Dua Negara Asalnya Swiss dan Maroko

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 November 2022
Jagokan Brasil, Karim Rossi Prediksi Dua Negara Asalnya Swiss dan Maroko
Timnas Swiss. (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain asing Dewa United FC, Karim Rossi, merupakan pria berpaspor Swiss. Namun, ia mempunyai darah Maroko.

Dua negaranya tersebut akan berlaga di Piala Dunia 2022. Swiss tergabung di Grup G bersama Brasil, Serbia, dan Kamerun. Sedangkan Maroko ada di Grup F bersama Belgia, Kanada, dan Kroasia.

Lalu bagaimana kans keduanya di Piala Dunia 2022 menurut Karim Rossi, di samping Brasil yang dijagokannya menjadi juara?

Baca Juga:

Nostalgia Piala Dunia: Ketika Debutan Tumbangkan Juara Bertahan di Laga Pembuka

Kapten PSS Sleman Nilai Brasil On Fire, Pasti Juara Piala Dunia 2022

Karim Rossi
Karim Rossi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

Ya benar saya punya dunnegara di Piala Dunia 2022, Swiss dan Maroko. Namun, keduanya berada di grup yang sulit,” kata Karim Rossi.

“Swiss berada di grup sulit (Grup G) bersama Brasil, yang merupakan saya jagokan (juara) di Piala Dunia 2022. Lalu ada juga Serbia yang tak boleh dianggap remeh. Serbia bisa melaju ke perempat final seperti yang dilakukan di Piala Eropa tahun lalu.”

“Sedangkan Maroko juga berada di grup sulit (Grup F) bersama Belgia. Tapi saya rasa Maroko bisa melaju ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Timnas Maroko
Timnas Maroko. (Twitter)

Meski begitu, ia berharap Swiss dan Maroko bisa melaju jauh di Piala Dunia 2022. Apalagi, kedua negaranya diperkuat sejumlah bintang Eropa.

“(Xherdan) Shaqiri dan (Granit) Xhaka yang bermain di Arsenal (menjadi pemain kunci) Swiss. Performa keduanya sangat dibutuhkan. Keduanya harus bermain baik,” ujarnya.

“Sedangkan Maroko ada (Hakim) Ziyech) yang bermain di Chelsea. Maroko juga punya dua pemain bagus di pertahanan, ada (Achraf) Hakimi dan (Romain) Saiss.”

“Keduanya (Swiss dan Maroko) harus tampil baik di awal pertandingan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya,” tutupnya.

Karim Rossi Dewa United FC Swiss Timnas Swiss Maroko Timnas Maroko Piala dunia 2022 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan