Jajal Timnas Indonesia, Afghanistan Tak Lihat Hasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Mei 2021
Jajal Timnas Indonesia, Afghanistan Tak Lihat Hasil
Timnas Afghanistan. (Facebook AFF)

BolaSkor.com - Timnas Afghanistan akan melakoni partai uji coba melawan Indonesia di Lapangan Jebel Ali, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5) malam. Afghanistan tak melihat hasil dalam pertandingan.

Uji coba menjadi bagian persiapan Timnas Afghanistan untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Seperti halnya dengan Indonesia.

Afghanistan tergabung di Grup E dan akan melawan Bangladesh, Oman, dan India di Doha, Qatar masing-masing pada 3, 11, dan 15 Juni 2021.

Baca Juga:

Berbeda dengan Elkan Baggott, Gelandang Leicester City Gabung Thailand di UEA

Lawan Afghanistan, Timnas Indonesia Khawatirkan Pencahayaan Lapangan Jebel Ali

Lewat uji coba ini, pelatih Timnas Afghanistan ingin mencari komposisi terbaik. Termasuk melalui pertandingan pemanasan melawan Singapura pada 29 Mei.

"Saya senang bisa kembali setelah satu tahun istirahat karena corona. Perlu disampaikan bahwa pertandingan ini berstatus pelatihan untuk tim. Kami tidak akan senang jika memenangkan pertandingan dan sedih jika kalah, karena pertandingan tidak memengaruhi peringkat," kata Anoush Dastgir.

Anoush Dastgir rencananya melakukan rotasi di dalam pertandingan. Ia akan lebih dahulu memberikan kesempatan kepada pemain tim utama setidaknya selama 30 menit.

Ia juga menjelaskan bahwa Omid Popalzay dan Maziar Kouhyar tidak akan bermain karena baru saja bergabung. Adapun laga tidak disiarkan secara langsung serta tertutup dari media.

Timnas Indonesia Afghanistan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan