Jajaran Staf Ofisial Madura United Kembali Dirombak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Mei 2023
Jajaran Staf Ofisial Madura United Kembali Dirombak
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United belum memulai latihan perdana. Tetapi klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu terpaksa merombak staf ofisial untuk musim depan.

Fisioterapi Emerson Costa Campos dicoret sebelum terjun ke lapangan. Pria asal Brasil itu tak bisa datang ke Indonesia lantaran baru saja menjalani operasi usus buntu.

Dirut PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi menyebut pihaknya telah melakukan penyesuaian yang diperlukan. Salah satunya mencari suksesor Emerson.

"Penyakitnya membutuhkan waktu lama untuk penyembuhannya dan berdampak kepada proses keimigrasian di sana, hal itu membuat Madura United harus gerak cepat mencari pengganti baru," ujarnya.

"Untuk itu, kami datangkan Adriel Santos sebagai Fisioterapi baru. Semoga bisa memberikan kontribusi penuh bagi tim Madura United," imbuh Annisa.

Baca Juga:

Lisensi Klub Asia Diharapkan Jadi Trigger Prestasi Madura United

Diam-diam Madura United Rekrut Pemain Muda Singapura

Rencana latihan perdana Madura United memang molor karenanya. Awalnya, mereka mematok latihan perdana 15 Mei lalu sebelum diubah ke 23 Mei.

Tetapi sekarang, seluruh staf kepelatihan dan ofisial telah berada di Indonesia. Mereka bahkan mengunjungi presiden klub Achsanul Qosasi di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, pelatih Mauricio Souza menjelaskan program tim secara gamblang. Termasuk tujuan dari plan yang dipaparkan sebelumnya.

Sementara itu, eks Fisioterapi Madura United, dr. Marcelo Araujo berhasrat kembali membela klub Indonesia. Ia pun tak luput mendoakan kesuksesan Madura United.

"Sekarang saya ada di Brasil, tunggu kesempatan untuk balik kerja di Indonesia. Saya sangat bahagia kerja di sana. Kalau ada tim butuh fisioterapi saya siap untuk bergabung dan keluarkan yang terbaik untuk klub," ucapnya.

"Terima kasih juga untuk Madura United telah memberi saya begitu banyak emosi. Saya berharap komisi teknis yang baru sukses," timpal Marcelo. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

==

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan