Jakmania akan Bersih-bersih SUGBK Seusai Acara Keagamaan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 Desember 2018
Jakmania akan Bersih-bersih SUGBK Seusai Acara Keagamaan
COO Persija Jakarta, Muhammad Rafil Perdana. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Suporter Persija Jakarta, Jakmania, akan melakukan bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, jelang pertandingan antara Macan Kemayoran kontra Mitra Kukar, Minggu (9/12). Bersih-bersih akan dilakukan selepas acara keagamaan pada Sabtu (8/12), rampung digelar.

Persija sempat kesulitan untuk memakai SUGBK lantaran pada sehari sebelumnya akan digunakan untuk acara keagamaan. Inisiatif Jakmania untuk membantu membongkar muat barang pasca kegiatan membuat Macan Kemayoran berhasil memakai SUGBK.

"Pada saat selesai (acara keagamaan), (Jakmania) sudah stand by dan langsung bantu-bantu mereka untuk membongkar dan bersih-bersih," ujar COO Persija, Muhammad Rafil Perdana pada konferensi pers di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/18).

Baca Juga:

Ungkapan PP Jakmania dan Peringatan untuk Anggota soal Kepastian Persija Main di GBK

Soal Tiket Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di GBK, Panpel Akan Maksimalkan Kapasitas Stadion

Manajemen Persija Jakarta Pastikan Laga Terakhir di Stadion Utama GBK

Mulanya, Persija Jakarta berencana menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun, Macan Kemayoran berubah pikiran setelah mendapat peluang untuk memakai SUGBK.

"Pada akhirnya di SUGBK. Sampai kemarin kami memperoleh kepastian venue itu sebenarnya di Patriot," kata Rafil.

"Tapi karena animo masyarakat, pendukung Persija dan Jakmania begitu besar, kami selaku manajemen yang didukung instansi-instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut," imbuh Rafil.

Rafil mengarakan pihaknya mendapatkan kepastian bermain di SUGBK pada pagi ini. Adapun, kick off pertandingan nanti adalah pukul 15.30 WIB.

"Maka pada pagi hari ini, alhamdulillah kami sudah mendapat restu dari pihak-pihak untuk dapat bermain di SUGBK pada 9 Desember pukul 15.30 WIB," tutur Rafil.

Persija jakarta Liga 1 Sugbk Mitra kukar Jakmania
Posts

1.188

Bagikan