Jakmania Jadi Alasan Joan Tomas Campasol Gabung Persija Jakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 September 2019
Jakmania Jadi Alasan Joan Tomas Campasol Gabung Persija Jakarta
Ferry Paulus dan Joan Tomas. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol, mengungkapkan alasan bergabung dengan klubnya itu. Menurut Joan Tomas, keberadaan Jakmania membuatnya yakin memilih Macan Kemayoran.

Persija Jakarta melakukan perombakan pemain menjelang putaran kedua Liga 1 2019. Sejumlah pemain didatangkan untuk menggantikan nama-nama yang dicoret.

Termasuk di antaranya adalah Joan Tomas Campasol yang menggantikan Bruno Matos. Joan Tomas yang berposisi sebagai gelandang kreatif datang dari klub Yunani, PAS Lamia.

Datang dari Eropa, Joan Tomas mengungkapkan alasan menerima pinangan Persija Jakarta. Selain karena keberadaan Julio Banuelos, ternyata ada pengaruh Jakmania.

Baca Juga:

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

"Saya senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta karena ini klub yang sangat besar di Indonesia. Saya sangat senang bisa hadir di sini," tutur Joan Tomas Campasol.

"Saya juga senang bisa bertemu dengan pelatih Julio Banuelos. Saya tahu bahwa Persija Jakarta adalah tim besar yang ada di Indonesia. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk membantu Persija."

"Saya tahu tentang Persika Jakarta dari pelatih Julio dan tahu kalau Persija tim besar dan punya pendukung seperti Jakmania. Itu menjadi alasan saya bergabung dengan Persija," lanjut Joan Tomas Campasol.

Joan Tomas Campasol bukan satu-satunya pemain anyar Persija Jakarta. Macan Kemayoran juga mendatangkan Fachruddin Aryanto dan Alexandre Luiz Reame Xandao.

Jakmania Joan Tomas Campasol Breaking News Persija jakarta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan