BolaSkor.com - Ketua Umum Pengurus Pusat The Jakmania, Ferry Indrasjarief, menantang Persija Jakarta untuk bisa membuat rekor di Liga Indonesia. Tantangan diutarakan saat launching tim dan jersey skuat Macan Kemayoran di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/5).

Tantang yang dimaksud yaitu kembali menjadi juara di Liga 1 2019. Jika gelar kembali didapatkan, Persija menjadi tim pertama yang akan meraih titel secara berturut-turut sejak Liga Indonesia bergulir pada 1994.

"Belum ada sejarah di liga sepak bola indonesia, juara bisa juara lagi. Saya minta, mewakili Jakmania. Semua pemain, ofisial, dan manajemen punya motivasi, tahun ini tidak kalah dari 2018. Tahun ini harus juara juga," kata Ferry Indrasjarief.

Baca Juga:

Persija Jakarta Masih Cari Satu Pemain U-23, Septinus Alua Dikorbankan

Enam Sponsor Diumumkan Persija Jakarta, 2-3 Lagi Masih Negosiasi

Tantangan Jakmania sejalan dengan tagline Persija menatap musim 2019. Persija mengusung semangat Champions Everywhere atau juara di mana pun, tak hanya di liga.

"Kami menghadirkan Ivan Kolev untuk mempertahankan gelar. Di depan mata juga ada Piala Indonesia, kami sudah di semifinal. Semoga ada kontribusi yang baik," jelas Ferry Paulus.

Persija akan menghadiri Liga 1 2019 dengan 30 pemain, sesuai yang diumumkan. Empat di antaranya legiun asing, yakni Steven Paulle, Rohit Chand, Bruno Matos, dan Marko Simic.