Jalani Karantina, Selamat Datang Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Maret 2022
Jalani Karantina, Selamat Datang Pratama Arhan di Tokyo Verdy
Pratama Arhan saat latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sudah tiba di Jepang untuk bergabung dengan klub J2 League, Tokyo Verdy. Pemain berumur 20 tahun itu dikabarkan tiba di Jepang pada Kamis (17/3). Kedatangannya pun disambut hangat oleh Tokyo Verdy.

"Arhan telah tiba di Jepang. Selamat datang di Verdy. Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi COVID-19, (Arhan) tidak diperbolehkan untuk ikut latihan dan masuk fasilitas klub," tulis Tokyo Verdy, dalam unggahan di Instagram resminya.

Pratama Arhan pun menyapa para penggemar Tokyo Verdy. "Minnasan konichiwa," ucap pemain asal Blora tersebut, dalam unggahan di Instagram resmi Tokyo Verdy.

Baca Juga:

5 Klub J League yang Pernah Diperkuat Pemain Indonesia

Mengenang Pratama Arhan Waktu Kecil yang Bandel

Sementara itu, agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, menyebut sang klien akan mendapatkan fasilitas penunjang mulai dari tempat tinggal hingga guru bahasa Jepang.

"Sudah dapat kesempatan luar biasa jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di Timnas. Mereka (Verdy) sangat ketat pilih kualitas dan karakter pemain meski statusnya pemain lokal," kata Dusan Bogdanovic.

“Arhan ini pemain disiplin dan kerja keras, dia akan tinggal di rumah sendiri karena semua gaji dan sebagainya diatur. Ada les bahasa semua sudah diatur dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi,” pungkasnya.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia Tokyo Verdy J League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan