Mengenang Pratama Arhan Waktu Kecil yang Bandel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Maret 2022
Mengenang Pratama Arhan Waktu Kecil yang Bandel
Pratama Arhan saat berlatih bersama Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih masa kecil Pratama Arhan di SSB Putra Mustika Blora, Lulus Widodo, mengenang masa kecil pemain berumur 20 tahun tersebut. Ia mengatakan, Pratama Arhan merupakan anak yang cukup bandel.

"Arhan itu agak bandel, kalau enggak dikerasin, dia enggak menurut. Memang harus keras, sering pula saya keluar omongan yang kasar terhadapnya. Tujuan saya bukan merendahkan harga diri dia, tapi biar dia tahu bahwa diteriakkan dengan keras itu artinya dia melakukan kesalahan," ujar Lulus, dikutip dari Youtube ARIA RUSTA.

Lulus Widodo juga menceritakan dari awal Pratama Arhan merupakan pemain kidal. Pratama Arhan bermain di beberapa posisi yang berbeda, mulai dari bek kiri hingga winger kiri.

Baca Juga:

Pratama Arhan Dapat Arahan Irfan Bachdim dan Lilipaly soal J League

Alasan Pratama Arhan Berkiprah di J League

"Saat masih kecil, memang dia itu kidal, sering bermain di posisi kiri," katanya.

"Sering menjadi wing back kiri itu sejak kecil. Namun, Arhan njuga bisa semau posisi karena anak didik saya sudah diperkenalkan untuk mengetahui posisi lini per lini," tandas sosok pelatih berusia 52 tahun itu.

Pratama Arhan mengunjungi Lulus Widodo, sebelum terbang ke Jepang untuk membela klub J2 League, Tokyo Verdy. Bek kiri Timnas Indonesia itu direkrut Tokyo Verdy secara gratis dari PSIS Semarang.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia Tokyo Verdy J League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan