Jalani Tes PCR, Otavio Dutra Tunggu Kabar Latihan Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 06 Agustus 2021
Jalani Tes PCR, Otavio Dutra Tunggu Kabar Latihan Persija
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Beberapa pemain Persija Jakarta melakukan tes swab PCR pada Kamis (5/8). Hal ini diketahui setelah Persija mengunggah foto di akun instagram mereka yang memperlihatkan beberapa pemain sedang melakukan tes swab PCR.

Pemain yang terlihat melakukan tes tersebut ada Andritany Ardhiyasa, Otavio Dutra, Yann Motta, dan Salman Alfarid. Dutra mengatakan tes tersebut memang benar dilakukan oleh tim, bahkan seluruh pemain yang ada di Persija wajib melakukan itu.

"Iya kemarin saya dan pemain lain melakukan tes PCR. Bukan hanya beberapa tapi saya lihat semua pemain lakukan itu kecuali yang pulang," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (6/8).

Baca Juga:

Otavio Dutra Sangat Senang Liga 1 2021/2022 Bergulir 20 Agustus

Pemain Persija Jakarta Tetap Prima

Meski sudah melakukan tes PCR, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC ini mengaku masih menunggu kabar dari manajemen Persija untuk melakukan latihan. Sejauh ini tim pelatih Persija memberikan materi latihan mandiri kepada pemain.

Pasalnya Persija masih terkendala peraturan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 untuk wilayah Jawa-Bali sampai dengan 9 Agustus 2021 mendatang.

"Kalau untuk latihan sendiri saya masih menunggu kabar dari manajemen. Belum ada arahan untuk melakukan latihan bersama. Sejauh ini saya terus melakukan latihan mandiri di rumah untuk bisa menjaga kondisi," pungkas Dutra.

Seperti diketahui, Liga 1 2021/2022 rencananya akan digelar pada 20 Agustus 2021. Hal tersebut sudah diumumkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), bahkan seluruh kontestan Liga 1 2021 menerima keputusan tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Otavio dutra
Posts

4.871

Bagikan