Pemain Persija Jakarta Tetap Prima

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 04 Agustus 2021
Pemain Persija Jakarta Tetap Prima
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih belum bisa menggelar latihan secara bersama akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 untuk wilayah Jawa-Bali yang diperpanjang sampai dengan 9 Agustus 2021.

Sejauh ini para pemain Persija melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Tim pelatih juga sudah memberikan program latihan agar kondisi pemain Persija pun tidak menurun dan bisa mengikuti program latihan selanjutnya.

“Mereka kan report video latihan setiap hari. Secara pribadi saya juga rutin berbagi materi kepada mereka," kata pelatih fisik Persija, Ilham Ralibi, seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Saddam Gaffar Jadi Striker karena Bambang Pamungkas

Tim Pelatih Timnas Indonesia Pelajari Kekuatan Australia dari Ajang Olimpiade

"Dari interaksi dan komunikasi tersebut, saya melihat kondisi mereka masih baik, tidak terlalu drop sampai di bawah 40 persen," tambah Ilham.

Pelatih kepala Persija, Angelo Alessio tetap rutin berkomunikasi dengan staf pelatih yang ada di Indonesia meski berada di Italia. Lewat komunikasi, Angelo Alessio selalu memperbaharui materi untuk pemain.

“Materi selalu di-update agar pemain tidak jenuh. Dalam sepekan ada dua program latihan. Intinya, materi yang diberikan berupa latihan yang berdampak maksimal meski dilakukan di tempat terbatas," pungkas Ilham.

Sementara itu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru saat ini sudah memutuskan untuk menggelar kompetisi pada 20 Agustus 2021. Hal ini disampaikan oleh keduanya usai menemui beberapa stakeholders yang terkait dengan masalah kompetisi.

Persija jakarta Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan