BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut Manchester United lebih baik daripada The Reds. Carragher beralasan, Liverpool gagal mengatasi badai cedera.

Liverpool hanya meraih satu poin usai bermain 1-1 melawan West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion London, Senin (4/2). Hasil itu membuat The Red hanya berjarak tiga poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Pada sisi lain, Manchester United melaju dengan cepat para era Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils belum pernah terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dengan perincian sembilan menang dan satu imbang.

Carragher menilai apa yang dialami Liverpool dan Manchester United tak terlepas dari komposisi skuat yang dimiliki. The Reds dianggap melakukan kesalahan pada bursa transfer musim dingin.

"Saya kemarin mengatakan Manchester United punya skuat lebih baik daripada Liverpool. Orang-orang berpikir itu adalah hal yang aneh untuk dikatakan, namun saya pikir kami melihat sedikit tanda-tanda tersebut," tegas Carragher seperti dilaporkan Sky Sports.

Satu di antara kesalahan yang dilakukan Jurgen Klopp adalah meminjamkan Nathaniel Clyne ke Bournemouth. Padahal, saat ini posisi bek kanan banyak pemain cedera.

Baca juga:

Kontroversi Gol Sadio Mane, Manuel Pellegrini Singgung Gol Offside 7 Meter

5 Fakta Menarik Laga Liverpool Kontra West Ham, James Milner Lewati Rekor Beckham

West Ham Vs Liverpool

"Pada posisi bek kanan, Klopp membuat kesalahan dengan membiarkan Clyne angkat kaki. Saya tahu ada beberapa pemain cedera di sana, namun Anda tidak perlu membiarkannya hengkang. Dia seharusnya tetap di Liverpool."

"Saat ini, James Milner telah bermain dua kali di sana dan Anda tidak akan percata dia bermain dengan sangat baik sejak lama. Dia terlihat seperti seseorang yang benar-benar keluar dari posisinya," tambah Carragher.

"Keita yang didatangkan dengan uang besar terlihat diam saat kehilangan bola. Firmino tidak melihat dirinya sendiri. Sedangkan, Salah tidak melakukan apa pun pada malam ini."

"Saya pikir itu adalah kekhawatiran untuk masa depan. Bukan dalam tekanan saat memimpin, namun ada beberapa pemain yang cedera. Liverpool tidak terlihat solid dalam beberapa pekan terakhir."