BolaSkor.com - Penyerang asal Inggris, Jamie Vardy, mencatatkan torehan spesial pada pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Leicester City, di Molineux Stadium, Jumat (14/2) waktu setempat. Vardy menjadi gambaran sempurna untuk The Foxes.

Jamie Vardy bermain selama 90 menit pada laga kontra Wolves. Meski tidak mencetak gol, namun Vardy mencatatkan tinta emas bersama panji The Foxes.

Baca Juga:

Liverpool Berpeluang Lalui Rekor 4 Tim Juara Premier League di Kala Musim Belum Berakhir

Philippe Coutinho Tak Iri Lihat Kesuksesan Liverpool

Jamie Vardy

Opta Joe melaporkan, itu adalah penampilan ke-200 sang striker bersama Leicester. Ia menjadi pemain kedua yang mencapai jumlah tersebut setelah Muzzy Izzet.

Torehan kian terasa spesial karena Vardy memuncaki daftar puncak top skorer sepanjang sejarah Leicester. Ia telah mengemas 97 gol. Hebatnya lagi, Vardy adalah pemain kedua dengan torehan assist terbanyak (28).

Tidak heran, banyak sanjungan datang untuk Jamie Vardy. Striker 33 tahun itu masih tajam dan menjadi andalan Leicester pada masa tuanya.

Jamie Vardy mulai memperkuat Leicester City pada 2012. Sebelumnya, ia membela klub semenjana, Fleetwood. Ketika itu, biaya transfer Vardy hanya 1,24 juta euro.

Jamie Vardy mencapai puncak karier ketika menjadi bagian dalam dongeng Leicester juara Premier League. Pada musim itu, Vardy tampil trengginas dengan mendulang 24 gol dan delapan assist di berbagai ajang.

Sebagai satu di antara penyerang terbaik di Inggris, Jamie Vardy pernah dikaitkan dengan sejumlah klub. Meski demikian, ia tidak mengikuti tren eksodus pemain yang terjadi di Leicester setelah juara Premier League. Vardy tetap setia membela The Foxes.

Saat ini, Jamie Vardy sudah membuktikan dirinya berbakti pada Leicester City. Vardy adalah pemain yang layak mendapatkan label "rubah sesungguhnya".