Jaminan Tempat Utama untuk Ronaldo di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 30 Agustus 2021
Jaminan Tempat Utama untuk Ronaldo di Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan jaminan kepada Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu dipastikan mengisi satu tempat inti di lini depan Setan Merah.

Manchester United memang seperti mendapat durian runtuh di bursa transfer usai sukses memulangkan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu diboyong dari Juventus hanya dengan dana sekitar 20 juta euro saja.

Nilai tersebut tentu sangat rendah untuk pemain selevel Ronaldo. Ia tidak hanya membawa kualitas tapi juga mentalitas juara.

Baca Juga:

Saga Transfer Berakhir, Cristiano Ronaldo Kembali ke Pangkuan Manchester United

Meski Memiliki Ronaldo, MU Masih Tertinggal dari Tim-tim Rival

Lupakan Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer semasa menjadi rekan setim.

Ronaldo memang sudah tidak muda lagi. Namun naluri golnya tak memperlihatkan tanda-tanda penurunan.

Musim lalu, Ronaldo bahkan menjadi top skorer Serie A dengan koleksi 29 gol. Total ia mencetak 36 gol dari 44 laga di semua kompetisi.

Fakta tersebut membuat Solskjaer tak ragu untuk menjadikan Ronaldo sebagai ujung tombak utama tim asuhannya. Ia bahkan ingin secepat mungkin memberikan debut kedua kepada CR7.

"Saya ingin Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti dan mencetak gol. Dia tidak datang untuk duduk di bangku cadangan, tapi akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Saya harap dia akan (melakukan debutnya melawan Newcastle). Dia anak laki-laki yang istimewa ketika bermain dengan saya dan kini menjadi seorang pria."

Ronaldo Ingin Datang

Dalam saga transfer Ronaldo, Manchester United dianggap menyalip Manchester City di tikungan terakhir. Pandangan tersebut dibantah oleh Solskjaer.

Ia menilai perekrutan Ronaldo bukan untuk menggagalkan kepindahan sang pemain ke rival sekota. Namun ini demi kebaikan timnya.

"Semua orang yang peduli dengan MUFC menginginkan ini terjadi, tetapi hal terbesar adalah Cristiano ingin datang ke sini. Para penggemar bersemangat karena dia pemain yang istimewa," kata Solskjaer lagi.

"Tentu saja para pemain juga bersemangat dan beberapa telah bermain dengannya di tim nasional."

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan