Jan Olde Riekerink Diharapkan Membawa Angin Segar untuk Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 10 Januari 2023
Jan Olde Riekerink Diharapkan Membawa Angin Segar untuk Dewa United FC
Direktur Dewa United FC Ardian Satya Negara bersama Jan Olde Riekerink di Hotel Episode, Gading Serpong, Selasa (10/1). (Side.Id/Prasso)

BolaSkor.com - Dewa United FC resmi memperkenalkan Jan Olde Riekerink kepada awak media sebagai pelatih kepala baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang akan dimulai 14 Januari 2023. Sesi perkenalan itu dilakukan di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang, Selasa (10/1).

Dalam sambutannya, CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara berharap kehadiran Jan Olde Riekerink dapat membawa angin segar untuk timnya.

Seperti diketahui, Dewa United FC mendapatkan hasil yang tidak maksimal di putaran pertama. Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu menempati zona merah, tepatnya di posisi 17 dengan 14 poin dari 17 pertandingan.

"Hari ini Dewa United FC sudah memiliki pelatih baru, yaitu coach Jan [Olde Riekerink]. Semoga dengan datangnya coach Jan bisa membawa perubahan dan angin segar untuk Dewa United FC dalam mengarungi putaran kedua. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Ardian kepada awak media.

Baca Juga:

Amunisi Lini Depan Dewa United FC Bertambah, Muhammad Ridwan Merapat

Giliran Frendi Saputra Diperkenalkan Dewa United FC untuk Putaran Kedua Liga 1

Sementara itu, Jan Olde Riekerink mengaku sangat senang menerima tawaran melatih Dewa United FC. Dia pun siap menjawab tantangan yang diberikan manajemen.

Dengan pengalaman panjangnya di Eropa, Jan optimistis bisa membantu tim barunya itu mencapai target. Eks pelatih tim muda Ajax Amsterdam dan Galatasaray itu diminta mengerek posisi Dewa United FC keluar dari zona degradasi.

"Kita tahu sekarang tim ini ada di posisi dua terbawah dan pastikan akan kita perbaiki bersama. Setelah bersama tim ini selama satu pekan, saya sudah mencapai titik kepercayaan."

"Saya sudah bertemu dengan pemilik klub dan dia menekankan tentang keluarga dan rasa percaya. Itu dua hal penting dalam sepak bola karena ini merupakan sebuah proses," ujar pelatih asal Belanda itu.

Dewa United FC Jan Olde Riekerink Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan