Giliran Frendi Saputra Diperkenalkan Dewa United FC untuk Putaran Kedua Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Januari 2023
Giliran Frendi Saputra Diperkenalkan Dewa United FC untuk Putaran Kedua Liga 1
Dewa United FC memperkenalkan Frendi Saputra. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali memperkenalkan pemain barunya. Teranyar Frendi Saputra, yang didatangkan dari PSIS Semarang.

Pengumuman disampaikan, Kamis (5/1). Frendi Saputra sudah lebih dahulu dilepas PSIS. CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyatakan bahwa Frendi Saputra termasuk M. Rio Saputra dilepas dengan mekanisme transfer.

"Frendi adalah tipikal pemain yang memang dibutuhkan tim pelatih saat ini. Selain memiliki kemampuan yang mumpuni, sosok Frendi juga berpengalaman dan punya jiwa kepemimpinan saat di lapangan," kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.

"Ketika kami berbicara dengan Frendi, dia juga menyatakan siap berjuang bersama Dewa United dan kami sangat menyambut positif hal tersebut," sambungnya.

Baca Juga:

Lepas Dua Pemain, Persik Kediri Tarik Pulang Pemain Era Liga 2

Persib Vs Persija, Tak Ada Penjualan Tiket Tambahan

Kedatangan Frendi Saputra sekaligus memperkuat komposisi di lini belakang, terutama posisi bek kiri. Sebelumnya sudah ada nama Nasir, Miftah Anwar Sani, serta Jajang Sukmara.

Sementara itu, Frendi Saputra antusias membela Dewa United FC. Pemain kelahiran Tanggulangin, Punggur, Lampung Tengah, 27 Januari 1992 punya alasan kuat memilih Dewa United FC sebagai destinasi karier selanjutnya.

"Alasan saya menerima tawaran dari Dewa United karena tim ini sangat bagus dan punya manajemen profesional. Selain itu saya bisa lebih dekat dengan keluarga di rumah."

"Insyallah dengan adanya sinergi antara pemain, manajemen dan tentunya pelatih yang kita tahu punya kualitas di Eropa, saya optimis Dewa United bisa meraih apa yang diharapkan dengan mencapai posisi lebih baik dari saat ini," ujarnya.

Frendi sendiri saat ini sudah bergabung dengan skuad Dewa United FC yang sedang menjalani pemusatan latihan di Training Ground Jeep Station Indonesia (JSI), Megamendung, Bogor.

Frendi Saputra Liga 1 Dewa United FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan