Jangan Lupakan Manchester United dalam Perburuan Titel Premier League

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Februari 2023
Jangan Lupakan Manchester United dalam Perburuan Titel Premier League
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan titel Premier League 2022-2023 tidak hanya diperebutkan oleh Arsenal dan Manchester City, tetapi juga Manchester United, menjadikan persaingan itu melibatkan tiga kuda pacu alias tiga tim.

Arsenal punya keunggulan dengan berada di puncak klasemen dengan 54 poin dan masih punya tabungan satu laga, sementara di urutan dua ada Man City (52 poin dari 24 laga) dan Man United di peringkat tiga (49 poin dari 24 laga).

Selain Man City, adanya Arsenal dan Man United dalam persaingan berada di luar ekspektasi di awal musim. Pasalnya tim yang diprediksi bersaing seperti Liverpool justru mengalami kesulitan besar, begitu juga Chelsea.

Pandit sepak bola asal Inggris, Michael Owen, menilai perebutan titel Premier League akan semakin seru dengan adanya Man United dalam pertarungan tersebut. Red Devils tidak diunggulkan di musim pertama Erik ten Hag melatih, plus mereka ada di urutan tiga, tetapi mereka juga tak bisa diremehkan.

Baca Juga:

Bruno Fernandes, Kapten dan Sosok Penting dalam Skuad Manchester United

Man United 3-0 Leicester: De Gea Samai Rekor Schmeichel, Rashford Capai Catatan Terbaik

Manchester United 3-0 Leicester City: Marcus Rashford Pecahkan Rekor Gol Semusim

"Ini luar biasa bukan? Karena Anda melihat mereka duduk di sana dengan 52 poin dan itu total yang sangat bagus, tetapi Anda tidak merasa mereka benar-benar santai dan berada di puncak permainan mereka musim ini sejauh ini, Manchester City," papar Owen dikutip dari Dailymail.

"Dan Arsenal, meskipun mereka memiliki beberapa hasil yang meragukan belakangan ini, mereka mungkin duduk di sana dengan percaya diri sekarang. Mereka mendapatkan beberapa poin lagi di Manchester City – dan mungkin memiliki permainan yang lebih sulit."

"Namun, pikirkan kembali sebulan atau lebih dan Manchester City mungkin akan menghentikan Anda hanya dengan tertinggal dua poin sekarang, karena jarak itu cukup besar."

"Semua orang tahu akan ada begitu banyak pasang surut dan tikungan – dan tidak ada yang menyebut Manchester United."

"Karena jika Manchester City terlibat, dan jelas Manchester United, jika mereka memenangkan pertandingan mereka, mereka hanya tertinggal tiga poin dari City, jadi Anda tidak dapat mengesampingkan apapun saat ini. Tapi Anda harus mengatakan bahwa Arsenal berada di kursi pengemudi (punya keuntungan)," urai Owen.

Arsenal Manchester City Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan