Jangan Terlena, DNA Juara Masih Ada di Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Desember 2020
Jangan Terlena, DNA Juara Masih Ada di Marc Marquez
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memeringati para rivalnya agar tidak terlena. Saat kembali ke MotoGP, The Baby Alien langsung mengincari target juara.

Marquez saat ini masih menjalani pemulihan cedera tulang humerus kanan. Rider asal Spanyol itu baru saja menjalani operasi ketiga pekan lalu.

Penyembuhan Marquez diperkirakan memakan waktu enam bulan. Artinya, juara dunia MotoGP enam kali itu akan melewati beberapa seri awal di 2021.

Namun, Marquez menilai itu bukan masalah. Saat sudah kembali nanti, pembalap berusia 27 tahun itu tak akan setengah hati.

Baca Juga:

Keberhasilan Morbidelli Tak Ada Arti di Mata Vinales

Galau Akut, Berat Badan Marc Marquez Sampai Turun

“Saya yakin, sampai saya merasa 100 persen saya baru akan kembali. Saya tidak pernah takut untuk tidak pernah kembali ke keadaan saya sebelumnya, karena alasan ini saya akan tampil kembali setelah sembuh total," kata Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Karena saat saya kembali saya ingin mengambil risiko yang sama seperti sebelumnya, merasa siap secara fisik tanpa terganggu lengan saya. Ini DNA saya, itulah cara saya menjalani balapan," imbuh dia.

Jika mengacu pada jadwal MotoGP 2021, Marquez baru bisa kembali balapan pada setelah seri ketujuh. Kemungkinan, Repsol Honda akan menunjuk Andrea Dovizioso sebagai rider pengganti The Baby Alien.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan