BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi begitu suka cita menyambut kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Thailand U-22 dengan skor 2-1 pada babak final Piala AFF di Phnom Penh National Stadium, Kamboja, Selasa (26/2). Kerja keras Bagas Adi Nugroho selama turnamen lantas diapresiasi oleh pria asal Bangkalan, Madura tersebut.

Salah satu bentuk penghargaan Imam terhadap perjuangan Timnas Indonesia U-22 adalah guyuran bonus yang mencapai Rp 2,1 M. Selain itu, konvoi gelar juara pun bakal dilakukan setelah tiba di Jakarta pada Rabu (27/2) malam WIB.

Baca Juga:

Ucapan Terima Kasih PSSI kepada Jokowi Usai Timnas Indonesia U-22 Rengkuh Gelar Piala AFF U-22

Indra Sjafri Ciptakan Rekor Usai Bawa Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF U-22

"(Arak-arakkan) ada. Bonus kami siapkan Rp 2,1 miliar. Tapi mereka belum tahu. Pemain belum tahu," ujar Imam.

"Alhamdulillah kami menang. 2-1 untuk Indonesia. Terima kasih penggawa Timnas (Indonesia U-22) luar biasa. Keren sekali. Pemain kita ternyata tidak seperti yang diduga sebelumnya," kata Imam menambahkan.

Imam menilai permainan Timnas Indonesia U-22 begitu atraktif di babak final. Khusus di partai puncak, menteri berusia 45 tahun itu bahkan menyempatkan diri untuk mendukung langsung perjuangan armada Indra Sjafri di Kamboja.

"Mereka berani menempel, menusuk, masuk dan alhamdulillah beberapa peluang dan gol tercipta. Terima kasih coach Indra Sjafri dan seluruh staf pelatih," imbuh Imam.