Jawab Rumor Transfer, Cristiano Ronaldo Ikrarkan Kebangkitan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 13 Maret 2021
Jawab Rumor Transfer, Cristiano Ronaldo Ikrarkan Kebangkitan Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo menjawab spekulasi masa depannya dengan cara elegan. Alih-alih terseret dengan rumor tersebut, CR7 menunjukkan komitmennya bersama Juventus.

Rumor kepergian Ronaldo dari Juventus berhembus kencang sesaat setelah Bianconeri disingkirkan FC Porto dari Liga Champions. Kedua pihak diyakini tidak tertarik untuk melanjukkan ikatan kerja sama yang berakhir pada 2022 mendatang.

Juventus disebut akan mencoba menjual Ronaldo pada musim panas nanti. Hal itu disambut dengan manuver agen sang megabintang untuk membawa pulang kliennya ke Real Madrid.

Baca Juga:

Bukan Gagal di Liga Champions, Juventus Punya Alasan Lain Depak Ronaldo

Satu Syarat Cristiano Ronaldo Mau Pulang Kampung ke Sporting

Juventus Dinilai Telah Salah Besar Merekrut Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus melaju jauh di Liga Champions

Namun Ronaldo dengan tegas membantah spekulasi tersebut. Lewat unggahan di Instagram, ia berikrar membawa Juventus bangkit dari keterpurukan.

"Yang lebih penting daripada berapa kali anda jatuh adalah seberapa cepat dan seberapa kuat Anda bangkit kembali. Juara sejati tidak pernah istirahat!" tulis Ronaldo.

"Fokus kami sudah ada di Cagliari, dalam pertarungan di Serie A, final Coppa Italia dan dalam segala hal yang masih bisa kami raih musim ini."

Ronaldo tampak coba meredam isu seputar masa depannya. Ia tak mau hal ini mengganggu fokus Juventus yang masih memiliki peluang untuk meraih gelar di dua kompetisi berbeda.

Sebagai salah satu pemain berpengalaman, Ronaldo memang punya tanggung jawab untuk membangkitkan moral pemain Juventus lainnya. Kegagalan di Liga Champions pastinya membuat tim asuhan Andrea Pirlo terpukul.

"Sejarah tidak dapat dihapus, ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan, dan banyak kerja keras. Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah mencapai kemuliaan dan kesuksesan," tambahnya.

Fokus ke Serie A

Kegagalan di Liga Champions bisa menjadi berkah terselubung bagi Juventus. Setidaknya, mereka kini bisa lebih fokus untuk mengejar Inter Milan dalam perburuan Scudetto.

Juventus memang berambisi menjuarai Serie A yang kesepuluh secara beruntun pada musim ini. Peluang tersebut masih sangat terbuka meski kini mereka tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan