Jawaban Conte soal Tudingan Terlambat Ganti Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Desember 2020
Jawaban Conte soal Tudingan Terlambat Ganti Pemain
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa tidak terlambat dalam melakukan pergantian pemain ketika menghadapi Shakhtar Donetsk. Conte menilai, Inter tidak beruntung karena gagal mencetak gol.

Inter Milan terdepak dari Liga Champions 2020-2021 setelah bermain imbang 0-0 kontra Shakhtar. Nerazzurri berada di dasar klasemen Grup B.

Pada laga tersebut, Inter terlihat kesulitan membongkar pertahanan Shakhtar yang sangat rapat. Inter yang memiliki 20 tembakan tidak berhasil mencetak gol.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: Inter Milan Gagal Lolos, Liverpool Imbang

Perjalanan Inter di Liga Champions Berakhir, Conte Marah-marah kepada Media

Christian Eriksen Bisa Gagalkan Inter Menangi Scudetto

Inter Vs Shakhtar

Usai pertandingan, Antonio Conte menjadi sasaran. Sang pelatih dianggap terlambat melakukan pergantian pemain. Inter baru mulai memasukkan tenaga baru pada menit ke-68.

Akan tetapi, Conte tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, keputusan yang diambil sudah benar.

"Shakhtar bertahan seperti yang ditampilkan pada laga pertama. Sesuatu yang luar biasa karena kami gagal mencetak gol selama 180 menit melawan mereka. Mereka bermain bagus dan juga beruntung," umbar Conte seperti dilaporkan Sempre Inter.

"Saya memainkan Perisic. Dia adalah bek sayap yang masuk pada menit ke-65 ketika masih ada Hakimi di lapangan. Kemudian, Sanchez juga masuk. Setelah itu, Eriksen juga bermain. Kami hanya butuh gol untuk lolos dan saya tidak mengerti kenapa dianggap terlambat melakukan pergantian pemain."

Conte pun mulai sedikit meninggi. Ia merasa, menjadi pelatih tidak semudah seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Mungkin, ada baiknya kamu menjadi pelatih. Mungkin akan lebih baik. Kami harus mengevaluasi kegagalan ini dan memikirkan pertandingan di Serie A melawan Cagliari," jelas mantan juru taktik Chelsea itu.

Antonio Conte Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan