Jawaban Dirtek PSSI soal Agenda Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Februari 2022
Jawaban Dirtek PSSI soal Agenda Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan
Timnas U-18/U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri tidak mengiyakan termasuk membantah soal agenda Timnas Indonesia U-19 ke Korea Selatan. Agenda ini sebelumnya dibeberkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Jelang pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar, Robert Rene Alberts bicara soal potensi absennya sejumlah pemain. Termasuk tiga pemain U-19 Persib yang akan pergi dari skuat karena memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Ia menjelaskan bahwa Timnas U-19 akan menuju ke Korea Selatan. Tiga pemain Persib akan berada di Timnas U-19 dalam periode yang panjang.

Baca Juga:

Timnas Futsal Indonesia Segrup Thailand dan Malaysia di Piala AFF 2022

Faktor Penting Privat Mbarga Bisa Sukses bersama Bali United

Asisten pelatih Yaya Sunarya yang menerjemahkan pernyataan Robert, menyebut bahwa pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 akan digelar pada Maret.

"Kemudian ada pemain U-19 di tim senior kami dipanggil ke timnas, yang akan melakukan TC di Korea bulan depan," jelas Yaya.

Agenda tersebut tampaknya masih dimatangkan oleh PSSI termasuk tim pelatih Timnas Indonesia. "Kalau semua sudah terencana dengan baik dan pasti segera akan dirilis oleh PSSI," kata Indra Sjafri dalam pesan singkat.

Program persiapan tentu untuk menyambut event di depan. Terdekat ada Piala AFF U-19, sebelum Garuda Muda menatap Piala Dunia U-20 pada 2023.

"Nanti akan kami rilis segera kalau semua sudah oke," lanjut Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-19 Piala aff u-19 Indra sjafri Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan