BolaSkor.com - PSS Sleman harus menerima pukulan telak jelang kick-off Liga 1 2020. Disaat tim lain semakin serius menatap kompetisi, mereka justru ditinggal pelatih kepala Eduardo Perez Moran yang memutuskan mundur.

Hal yang mengejutkan bagi para pecinta tim Super Elang Jawa. Apalagi Eduardo masih mendampingi tim saat beruji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/2) lalu.

Kini, siapa sosok yang akan menggantikan pelatih asal Spanyol itu masih menjadi teka-teki. Bahkan untuk pelatih sementara, jawaban mengejutkan justru keluar dari manajemen.

Baca Juga:

Eduardo Perez Mundur Jadi Pelatih, Manajemen PSS Seleman Secepatnya Cari Pengganti

Robert Rene Alberts Sudah Punya Gambaran Skuat Persib untuk Buka Liga 1 2020

"Belum tahu kalau soal pelatih sementara. Itu tergantung CEO-nya. Karena saya juga tidak tahu persis kenapa coach Edu mundur," ungkap Plt Manajer PSS, M Eksan kepada BolaSkor.com via whatsapp.

Eksan mengaku terkejut dan menyayangkan keputusan Eduardo yang mengundurkan diri. Meski demikian, legenda PSS itu tetap menghormati keputusan mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia.

"Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo. Semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim," ujar dia.

Eduardo sendiri hanya sekitar dua bulan di PSS. Dia baru diumumkan bergabung sebagai pelatih kepala pada 15 Januari 2020 lalu. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)