Jebolan SAD Ini Mencoba Positif Tanggapi Kekalahan Persebaya dari Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Mei 2019
Jebolan SAD Ini Mencoba Positif Tanggapi Kekalahan Persebaya dari Bali United
Selebrasi gol Mokhamad Syaifuddin sebelum Persebaya menelan kekalahan. (LIB)

BolaSkor.com - Mokhamad Syaifuddin mencetak gol pertama untuk Persebaya Surabaya di kompetisi musim ini. Namun, dia tidak terlalu girang merayakannya. Sebab Persebaya kalah 1-2 dari Bali United pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5) malam.

Syaifuddin menyumbangkan gol pada menit ke-30 melalui tendangan first time yang tak mampu dihentikan Wawan Hendrawan, kiper Bali United. Sebelumnya, Bajol Ijo tertinggal setelah Ilija Spasojevic menyelesaikan umpan apik Stefano Jantje Lilipaly pada menit ke-15. Gol dari Paulo Sergio Moreira Goncalves pada menit ke-48 tak mampu dikejar Persebaya.

“Kami melakoni pertandingan yang sulit. Saya senang bisa mencatatkan nama di papan skor, tapi kecewa tak bisa pulang dengan raihan tiga poin,” ungkap Syaifuddin.

Baca Juga:

Bali United 2-1 Persebaya Surabaya: Spaso dan Paulo Sergio Bawa Serdadu Tridatu Menang

Pemkot Surabaya dan Persebaya Jelaskan soal Sengkarut Mes Karanggayam

“Kami harus segera bangkit dan bisa melakukan perbaikan untuk laga berikutnya. Persebaya masih akan memainkan banyak pertandingan setelah ini, jadi saya rasa kekalahan kemarin tidak akan berpengaruh banyak,” imbuh pemain berusia 26 tahun ini.

Tim kebanggaan Bonek ini selanjutnya akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) mendatang. Kedua tim sempat bersaing pada kompetisi Liga 2 musim 2017 lalu. Bahkan, Persebaya harus takluk untuk pertama kalinya di depan publik sendiri sejak dikelola Azrul Ananda.

“Sekarang kami perlu fokus ke pertandingan berikutnya. Kami harus menghadapi Kalteng Putra yang merupakan lawan sulit. Jadi, kami harus konsentrasi pada laga mendatang,” tandas bek alumnus SAD Uruguay ini. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan