Jelang Beruji Coba Lawan Sabah FC, Pemain Persija Terus Digenjot dalam Latihan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 31 Mei 2022
Jelang Beruji Coba Lawan Sabah FC, Pemain Persija Terus Digenjot dalam Latihan
Para pemain Persija menjalani latihan di Nirwana Park Residence, Bojongsari, Sawangan, Depok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, melihat ada keinginan kuat dari para pemainnya untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Pelatih asal Jerman tersebut sudah satu pekan memimpin latihan Persija secara langsung di Nirwana Park, Sawangan, Depok. Selama satu pekan pertamanya itu, Thomas Doll menilai Andritany Ardhiyasa dkk. sudah sangat bekerja keras untuk mengembalikan kondisi kebugaran.

"Semua sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik. Tentu ini sangat bagus melihat para pemain bekerja keras dalam latihan dengan motivasi dan emosi," kata Thomas Doll.

"Jadi saya pikir ini sangat mendukung mereka yang memiliki keinginan untuk perkembangan,” tambahnya.

Baca Juga:

Keseimbangan dan Penguasaan Bola, Filosofi Thomas Doll untuk Persija

Kongres PSSI 2022: Liga 1 Kembali ke Format Lama, Liga 2 Dua Wilayah

Namun, Thomas Doll mengatakan, kondisi kebugaran para pemainnya belum berada di level ideal.

Karena itu, Thomas Doll akan menambah porsi latihan di pekan kedua ini (30 Mei sampai 5 Juni). Nantinya pada pekan ini Thomas Doll akan menggelar latihan sebanyak dua kali sehari dalam tiga kesempatan.

"Semua itu untuk meningkatkan semua aspek, seperti fisik dan kebugaran. Saya harap pemain bisa menunjukkan peningkatan pada pekan selanjutnya. Saya akan terus memantau bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka bermain, dan bagaimana mereka belajar,” tutur juru taktik asal Jerman itu.

Thomas Doll tentu berharap kondisi kebugaran para pemainnya sudah di level semestinya saat melakoni uji coba internasional melawan Sabah FC.

Persija dijadwalkan menjamu klub Liga Super Malaysia tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (5/6).

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.353

Bagikan