Jelang Derby Madrid, Zidane Harap-harap Cemas soal Kondisi Benzema

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Maret 2021
Jelang Derby Madrid, Zidane Harap-harap Cemas soal Kondisi Benzema
Karim Benzema cedera (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengharapkan Karim Benzema bisa segera pulih dari cederanya. Pasalnya Zidane menyimpan harapan agar Benzema pulih dan bisa turun ke lapangan saat Derby Madrid, Minggu (07/03) WIB kontra Atletico Madrid.

Saat ini penyerang asal Prancis harus menjalani perawatan karena mengalami cedera sejak 19 Februari 2021. Benzema mengalami cedera lutut pada sesi latihan karena benturan. Musim ini, ia tercatat telah mencetak 17 gol dan lima assists dari total 28 pertandingan seluruh kompetisi.

Absennya Benzema dinilai membuat lini depan El Real menjadi tumpul. Hal tersebut bisa menjadi ancaman saat laga kontra Atletico, pasalnya Los Blancos saat ini berada di posisi ketiga dan memiliki selisih lima poin dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Baca Juga:

Real Madrid 1-1 Sociedad: Vinicius Junior Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan

Madrid Gagal Menang, Zinedine Zidane Tak Panik

Zidane Mulai Bosan Ditanya Masa Depan Sergio Ramos

Karim Benzema dan Zinedine Zidane

"Kami berharap dia bisa bersama kami. Meskipun kami harus menunggu dan melihat situasi karena dia belum berlatih bersama," kata Zidane dilansir dari AS.

"Kami akan melihat kondisi dan situasinya dalam beberapa hari kedepan. Semoga dia baik-baik saja karena cederanya sudah jauh membaik dan kami akan kembali memeriksanya." tutup Zidane.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane Karim Benzema LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.251

Bagikan