Jelang Hadapi Juventus, Presiden Fiorentina Beri Titah untuk Federico Chiesa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 September 2019
Jelang Hadapi Juventus, Presiden Fiorentina Beri Titah untuk Federico Chiesa
Federico Chiesa. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, memberikan pesan kepada Federico Chiesa menjelang partai menghadapi Juventus. Commisso meminta Chiesa mencetak gol ke gawang I Bianconeri.

Rocco Commisso membeli 98 persen saham Fiorentina dari Keluarga Della Valle pada Juni 2019. Sejak saat itu, Commisso memiliki ambisi kebangkitan La Viola.

Sejumlah pemain penting didatangkan seperti Kevin-Prince Boateng dan Franck Ribery. Selain itu, Rocco Commisso juga mencegah penjualan Federico Chiesa ke Juventus.

Seperti diketahui, Juventus memang ngebet mendatangkan Federico Chiesa. Pun demikian dengan Chiesa yang sejatinya berniat hengkang ke La Vecchia Signora.

Baca juga:

4 Pasangan Ayah-Anak yang Pernah Satu Lapangan dengan Gianluigi Buffon

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Roco Commisso

Menjelang pertandingan antara Fiorentina melawan Juventus, Rocco Commisso terbang langsung dari New York. Sebelum pertandingan, Commisso berpesan kepada Federico Chiesa.

"Saya menyaksikan Federico Chiesa beraksi dengan timnas Italia saat bersua Finlandia dan dia bermain sangat baik. Jika bisa mendengar saya, Chiesa, cetak gol ke gawang Juventus," perintah Rocco Commiso.

"Soal kontrak baru? Mari kita lihat nanti. Fiorentina bermain dengan seluruh kemampuan mereka dan mari lihat hasilnya. Saya sudah berjanji akan menyaksikan pertandingan melawan Juventus."

"Semua orang menunggu apa yang akan terjadi. Saya berharap pertandingan Fiorentina dan Juventus akan menyenangkan. Fans Fiorentina menantikan laga ini, demikian pula saya," imbuhnya.

Fiorentina bukan satu-satunya klub sepak bola yang dimiliki oleh Rocco Commisso. Taipan media asal Amerika Serikat itu juga merupakan pemilik New York Cosmos.

Fiorentina Juventus Breaking News Federico Chiesa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan