Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Gelandang Thailand Tegaskan Ambisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Juni 2019
Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Gelandang Thailand Tegaskan Ambisi
Gelandang Timnas Thailand U-23, Jaroensak Wonggorn (Tengah). (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand U-23, Jaroensak Wonggorn, mengungkapkan ambisi di Merlion Cup 2019, yang berlangsung di Singapura. Thailand akan menghadapi Indonesia pada 7 Juni.

Di laga lain, tuan rumah Singapura akan meladeni Filipina. Pemenang masing-masing laga akan bertemu di final, sementara tim yang menelan kekalahan memperebutkan posisi ketiga pada hari yang sama, 9 Juni.

"Pergi berkompetisi di Singapura adalah kesempatan yang baik untuk tim, untuk mencari kekurangan demi meningkatkan tim lebih baik. Tentu saja kami ingin juara," jelas Jaroensak Wonggorn.

Baca Juga:

Timnas U-23 Imbang Kontra PSIM, Indra Sjafri Belum Puas dengan Para Pemain Baru

Jumpa Timnas Indonesia U-23 di Merlion Cup 2019, Skuat Thailand Berubah Banyak

Bagi Jaroensak Wonggorn, gelar juara penting untuk diraih. Mengingat akan mendongkrak motivasi hingga akhirnya berlaga di SEA Games 2019 dan Piala Asia U-23 2020, yang digelar di Thailand, Januari 2020.

"Meski hanya turnamen persahabatan, tetapi gelar juara akan membantu membangun kepercayaan diri tim kami, untuk ajang-ajang berikutnya. Terutama ajang yang penting bagi kami karena tuan rumah, yaitu final Piala Asia," ujar Jaroensak Wonggorn.

Timnas Thailand U-23 sudah mempersiapkan diri untuk Melion Cup 2019 sejak 30 Mei. Persiapan berlangsung hingga 5 Juni sebelum terbang ke Singapura.

Sebanyak 23 pemain dipanggil Alexandre Gama. Perubahan besar terjadi, karena 13 merupakan pemain di luar skuat Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Maret 2019.

Thailand Timnas indonesia u-23 Merlion Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan