Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Vietnam Mulai Antisipasi Potensi Mata-mata

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Mei 2022
Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Vietnam Mulai Antisipasi Potensi Mata-mata
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Zing News)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo, mulai waspada terhadap potensi mata-mata jelang menghadapi Indonesia di laga pertama Grup A sepak bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5). Park meminta pihak keamanan untuk turun menjaga area tempat Vietnam berlatih.

Seperti dilaporkan Zing News, Timnas Vietnam U-23 mengadakan sesi latihan tertutup di sebuah lapangan pendukung yang terletak Kampus Viet Tri Gymnasium, Selasa (3/5) sore. Kondisi lapangan yang tak tertutup membuat Park meminta pihak keamanan untuk memastikan ketidakadaan pihak luar atau asing.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut Sejumlah Pemain Utama Absen saat Timnas Indonesia U-23 Ladeni Vietnam

CdM Indonesia Yakin Timnas U-23 Kalahkan Vietnam di Laga Pembuka

Pihak keamanan ditempatkan di bagian luar, termasuk di Jalan Tien Dung yang terhubung dengan Jalan Ngoc Lan. Di dalam area lapangan, seorang pengintai juga ditempatkan.

"Seorang petugas keamanan mengungkapkan bahwa dewan pelatihan Vietnam U-23 mengusulkan pengetatan area tempat latihan tambahan Stadion Viet Tri," tulis Zing News.

Timnas Vietnam U-23 sejak 3 Mei hingga hari pertandingan pertama (6 Mei) berlatih di lapangan yang terletak di samping stadion agar lapangan utama tetap terjaga.

Tempat latihan Vietnam berbeda dengan tim lain di Grup A, yakni di Stadion Tam Nong dan Bai Bang yang letaknya jauh dari pusat kota.

Stadion Tam Nong merupakan tempat latihan Timnas Myanmar U-23 dan Indonesia. Letaknya sekitar 25 km dari Stadion Viet Tri dan sebelumnya dianggap pelatih Timnas Myanmar U-23, Velizar Popov kurang baik. Adapun Stadion Bai Bang terletak 17 km dari Stadion Viet Tri.

Timnas indonesia u-23 Vietnam SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan