Jelang Hadapi UEA, Timnas Indonesia Belajar dari Pengalaman saat Melawan Yordania

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Oktober 2019
Jelang Hadapi UEA, Timnas Indonesia Belajar dari Pengalaman saat Melawan Yordania
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirate Arab (UEA) dalam laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Laga akan digelar di markas UEA, Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10).

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memakai pengalaman saat menantang Yordania dalam partai uji coba di Stadion King Abdullah II pada 11 Juni.

Hal ini disampaikan usai memimpin latihan perdana Timnas Indonesia sebagai persiapan menghadapi UEA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10) pagi.

Baca Juga:

Sebab Empat Pemain Tak Nampak di Latihan Perdana Timnas Indonesia untuk Hadapi UEA

Ini Penyebab Satu Pemain Persija Batal Gabung ke Timnas Indonesia

"Latihan hari ini bagus dan di dalamnya bertujuan untuk mengingatkan kembali pemain lama dan adaptasi bagi pemain baru. Kami juga sudah mulai persiapkan untuk melawan UEA," kata Simon McMenemy.

"Kami sedikit pendahuluan bagaimana UEA bermain. Kami juga memakai pengalaman ketika away ke Yordania. Kami pelajari, apa kesalahan dan kami belajar dari situ," jelasnya.

Salah satunya dengan terbang lebih cepat ke UEA. Rombongan skuat Garuda akan bertolak dari Jakarta pada Rabu (2/10) malam.

"Kenapa lama di UEA, karena kami belajar dari pengalaman. Waktu di Yordania kami persiapkan pemusatan latihan agak panjang, tapi karena suatu hal jadi pendek. Akhirnya tahu bagaimana hasilnya (kalah 1-4)," jelas Simon McMenemy.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy UEA Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan