Ini Penyebab Satu Pemain Persija Batal Gabung ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Oktober 2019
Ini Penyebab Satu Pemain Persija Batal Gabung ke Timnas Indonesia
Novri Setiawan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Satu pemain Persija Jakarta dipastikan batal gabung ke Timnas Indonesia untuk laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Pemain yang dimaksud adalah Novri Setiawan.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, dengan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam.

Skuat Garuda melakukan laga tandang terlebih dahulu melawan UEA di Stadion Rashid Al-Maktoum, 10 Oktober mendatang. Lima hari kemudian, Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk persiapan kedua laga ini, pelatih Simon McMenemy memanggil 25 pemain. Empat di antaranya pemain Persija Jakarta, yakni Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Novri Setiawan, dan Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Tanpa Empat Andalan Kontra Borneo FC, Persija Jakarta Coba Maksimalkan Kekuatan yang Ada

Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Namun, hanya Novri Setiawan yang terlihat masih berlatih bersama Persija di Lapangan Soetasoma Halim Perdanakesuma, Selasa (1/10). Tiga pemainnya sudah tak terlihat dalam latihan Persija.

Usut punya usut, Novri ternyata latihan terpisah. Diakui asisten pelatih Persija, Antonio Claudio, Novri mengalami cedera.

Namun, ia tidak menjelaskan secara detail cedera Novri. meski begitu, mantan pemain Persija tersebut menyebut Novri gagal membela Timnas Indonesia karena cedera ini.

”Novri Setiawan masih cedera dan masih tahap penyembuhan. Sedangkan yang lainnya sudah bergabung ke timnas Indonesia,” kata Antonio Claudio kepada awak media.

Kemungkinan besar Novri juga tak akan bermain saat Persija Jakarta menjamu Borneo FC, pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (6/10) mendatang.

Persija jakarta Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Novri setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan