Jelang Juventus Vs Atletico, Cristiano Ronaldo Tebar Ancaman

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Maret 2019
Jelang Juventus Vs Atletico, Cristiano Ronaldo Tebar Ancaman
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menebar ancaman menjelang laga melawan Atletico Madrid. Ronaldo optimistis I Bianconeri bakal menyingkirkan lawannya.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pertandingan bakal berlangsung Selasa (12/3).

Pertandingan tersebut bakal menjadi penentu kelolosan Juventus ke fase selanjutnya Liga Champions 2018-2019. Skuat asuhan Massimiliano Allegri wajib menang dengan selisih tiga gol.

Tentunya hal itu tidak mudah mengingat reputasi Atletico Madrid. Di bawah asuhan Diego Simenone, Los Rojiblancos terkenal memiliki pertahanan baja.

Baca Juga:

Terlihat di Turin, Zinedine Zidane Kembali ke Juventus?

Cristiano Ronaldo Kirim Dukungan untuk Klub Malaysia

Atletico Madrid 2-0 Juventus

Meski begitu, Cristiano Ronaldo menatap pertandingan tersebut dengan optimisme tinggi. Kapten timnas Portugal itu yakin Juventus bakal lolos ke perempat final.

"Menurut saya, Juventus tim yang bagus dan memiliki kepercayaan diri. Kami harus melakukannya pada malam yang spesial melawan Atletico Madrid," kata Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin para pendukung Juventus berpikir positif sebelum pertandingan. Mari percaya, segalanya masih mungkin terjadi, tetapi kami butuh bantuan kalian."

"Kami butuh Anda datang ke Allianz Stadium dan para pemain akan melakukan tugas di atas lapangan, mencoba mencetak gol dan menang. Mari balikkan keadaan!" pungkas Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memiliki catatan apik ketika berhadapan dengan Atletico Madrid. Pemain termahal Juventus itu mencetak 22 gol ke gawang Los Rojiblancos.

Juventus Atletico Madrid Breaking News Cristiano Ronaldo Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan