Jelang Lakoni Derby London Utara, Jose Mourinho Tak Bahagia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 Desember 2020
Jelang Lakoni Derby London Utara, Jose Mourinho Tak Bahagia
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Duel sengit akan terjadi dalam lanjutan Premier League 2020-2021 saat Tottenham Hotspur menjamu Arsenal, Minggu (6/12) mendatang. Namun Jose Mourinho selaku manajer The Lilywhites tidak dalam kondisi mood yang bagus menatap laga bertajuk Derby London Utara tersebut.

Sejumlah masalah memang harus dihadapi Mourinho jelang melakoni laga kontra Arsenal. Salah satunya yaitu kemungkinan tampil tanpa sang penyerang andalan, Harry Kane.

Kane diketahui tengah mengalami cedera. Hal itu membuatnya absen saat Tottenham bermain imbang 3-3 di kandang LASK pada matchday kelima fase grup Liga Europa 2020-2021, Jumat (4/12) dini hari WIB.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Europa: Arsenal Pesta Gol, Tottenham Gagal Menang

Ditahan Imbang Chelsea, Mourinho Singgung Perubahan Mentalitas Tottenham

Dane Scarlett Pecahkan Rekor, Mourinho Puji Daun-daun Muda Tottenham

LASK vs Tottenham Hotspur

"Harry Kane sedang menjalani perawatan tapi saya bisa saja melakukan gertakan dan berpura-pura dia dalam masalah. Namun saya pikir dia akan bermain (melawan Arsenal) karena saya yakin dia akan fit," kata Mourinho dilansir dari Goal.

Hal lain yang membuat Mourinho tak bahagia adalah penampilan mengecewakan yang ditunjukkan para pemain pelapis pada laga kontra LASK. Bermain imbang kontra klub asal Austria itu dianggapnya sebagai sebuah kekalahan.

Dalam laga tersebut, Tottenham memang turun dengan banyak pemain pelapis. Hanya Son Heng-min, Tanguy Ndombele, dan Pierre-Emile Hojbjerg, pemain andalan yang tetap dimainkan sebagai starter.

"Beberapa pemain secara individu memiliki penampilan yang sangat bagus tetapi beberapa pemain secara individu memiliki penampilan yang sangat buruk. Satu-satunya hal baik yang saya ambil dari permainan ini adalah kami lolos (ke fase gugur)," tambahnya.

Jurang perbedaan kualitas pemain inti dan cadangan Tottenham memang cukup dalam. Hal ini bisa mempengaruhi konsistensi permainan mereka yang sangat dibutuhkan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Duel kontra Arsenal punya makna penting bagi Tottenham. Selain punya misi mempertahankan posisi di puncak klasemen, laga ini juga menjadi momen kembalinya suporter mereka ke stadion.

Tottenham tentu tidak mampu membuat kecewa pendukung setianya. Apalagi gengsi sebagai klub terbaik di London Utara menjadi taruhannya.

Jose Mourinho Tottenham Hotspur Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan