Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia dalam Masalah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Desember 2021
Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia dalam Masalah
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut Skuat Garuda sedang dalam masalah jelang hadapi Vietnam. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu tak membeberkan masalah apa yang dimaksud.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) esok malam WIB.

Baca Juga:

Park Hang-seo Puji Ketajaman Timnas Indonesia

Ezra Walian Tegaskan Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Vietnam demi Semifinal

"Kami melakukan persiapan dengan bagus, namun ada beberapa hal tak terduga yang harus kami tangani. Jadi persiapan agak sedikit terganggu, andai saja itu (masalah) tidak ada, persiapan kita sangat bagus. Namun, kami siap untuk pertandingan besok," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (14/12).

"Saya tidak akan membahas masalah itu sekarang, saya akan menyimpannya untuk pasca-pertandingan besok dan saya akan membahasnya secara detail," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam (6 poin) dan Malaysia (6 poin). Disusul Kamboja (0 poin) dan Laos (0 poin).

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan