BolaSkor.com - Duel akbar akan tersaji pada laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019 di Etihad Stadium pada Jumat (4/1). Dua kandidat juara, Manchester City dan Liverpool akan saling berhadapan.

Pertandingan tersebut tidak hanya mempertemukan dua kesebelasan yang memuncaki klasemen sementara Premier League. Namun, termasuk juga adu tajam para penyerang masing-masing klub.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, tentunya Manchester City berambisi meraih kemenangan. Maklum, hanya tiga poin yang bisa menipiskan jarak dari Liverpool.

Baca Juga:

Bohemian Rhapsody Ala Pep Guardiola Vs Heavy Metal Milik Jurgen Klopp

Andai Dikalahkan Manchester City, Statistik Berikut Buktikan Peluang Juara Liverpool Tetap Terbuka

Sergio Aguero

Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero, bakal menjadi tumpuan Manchester City meraih poin. Aguero memang berperan sebagai juru gedor andalan The Citizens.

Pada musim 2018-2019, Sergio Aguero telah membela Manchester City dalam 21 pertandingan. Dari jumlah tersebut, penyerang asal Argentina itu mengoleksi 13 gol.

Apabila dipersempit ke Premier League, Sergio Aguero telah membukukan sembilan gol. Jumlah itu ditorehkan dari 16 pertandingan yang dia mainkan.

Selain itu, Sergio Aguero memiliki catatan apik ketika menghadapi Liverpool di Etihad Stadium pada ajang Premier League. Sejak membela Manchester City pada 2011, Aguero selalu mencetak gol.

Secara keseluruhan, Sergio Aguero enam kali melawan Liverpool di Etihad Stadium pada ajang Premier League. Dalam enam kesempatan tersebut, Aguero selalu berhasil mencetak gol.