BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga sulit ketika menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019, pekan ke-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (15/9).

Tekanan ada pada pundak pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Jika tidak meraih kemenangan pada pertandingan ini, posisinya sebagai pelatih kepala Persija Jakarta akan dicopot.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 ini mengaku tidak memikirkan hal itu, karena sekarang fokusnya pada laga melawan PSIS Semarang.

Baca Juga:

PSIS Semarang Tundukan PSM di Makassar, Bambang Nurdiansyah Jelaskan Kunci Kemenangan

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

Julio Banuelos mengaku mendapatkan dukungan yang sangat banyak dari para pemain. Sehingga ia yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan besok.

“Saya rasa sangat penting pertandingan besok, ini bukan buat pelatih saja tapi untuk seluruh pemain. Karena kami memang membutuhkan kemenangan ini untuk bisa membangkitkan tim ini,” kata Julio Banuelos pada saat konfrensi pers, Sabtu (14/9).

“Saya senang dapat dukungan dari pemain untuk memenangkan pertandingan ini, dan saya siap untuk pertandingan besok. Saya harap bisa mendapakan hasil maksimal,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 14 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-12 dengan 19 poin.