Jersey Anyar Barcelona dan Inter Milan Mulai Dijual

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 April 2019
Jersey Anyar Barcelona dan Inter Milan Mulai Dijual
Inter Milan dan Barcelona. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Toko ofisial apparel olahraga Nike di Australia membuat gebrakan menjelang musim 2018-2019 berakhir. Mereka tertangkap kamera menjual seragam Barcelona dan Inter Milan untuk musim selanjutnya.

Nike merupakan sponsor Barcelona dan Inter Milan sejak lama. Kedua kesebelasan telah dua dekade menjalin kerja sama dengan apparel olahraga asal Amerika Serikat tersebut.

Selama periode tersebut, Nike telah mengeluarkan berbagai macam seragam unik untuk Barcelona dan Inter Milan. Tidak terkecuali pada musim 2019-2020 mendatang.

Beberapa waktu lalu, terdapat bocoran jersey anyar Barcelona dan Inter Milan. Dalam bocoran tersebut, Nike terlihat memberikan kedua klub itu dengan desain yang cukup nyeleneh.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Vs Juventus Tanpa Pemenang, Barcelona Juara

Jersey Inter Milan dan Barcelona

Barcelona yang identik dengan seragam garis-garis merah dan biru mengalami perubahan drastis. Pada musim depan, Lionel Messi dan kawan-kawan bakal mengenakan seragam biru kotak-kotak merah.

Sementara itu, seragam Inter Milan masih bermotif garis-garis biru dan hitam. Namun, terdapat garis diagonal di bagian dada yang mengubah alur garis di jersey.

Seharusnya kedua jersey tersebut belum muncul di pasaran. Pasalnya, baik Barcelona maupun Inter Milan belum merilis seragam tersebut kepada publik.

Akan tetapi, seseorang mengunggah foto kedua jersey tersebut melalui akun media sosialnya. Pria tersebut melihat seragam Barcelona dan Inter Milan terpampang di toko Nike di Australia.

Barcelona sendiri akan merilis jersey anyar tersebut pada 20 Mei 2019. Sedangkan Inter Milan bakal mengenakan seragam itu mulai pertengahan Mei mendatang.

Barcelona Nike Inter Milan Breaking News Jersey
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan