Joachim Low Senang Jerman Ada di Grup Maut

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 01 Desember 2019
Joachim Low Senang Jerman Ada di Grup Maut
Joachim Low diapit Fernando Santos dan Didier Deschamps. (twitter/EURO2020)

BolaSkor.com - Jerman berada satu dengan kampiun Piala Dunia 2018 Prancis dan juara bertahan Portugal di Grup F Piala Eropa 2020. Pelatih Jerman Joachim Low tak menyangkal jika pasukannya ada di grup maut.

Meski begitu Low mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan melawan Prancis dan Portugal, serta pemenang Path A playoff yang diperebutkan Islandia, Rumania, Bulgaria, dan Hongaria.

"Saya merasa sangat senang karena melawan Prancis dan Portugal adalah laga-laga hebat. Kami melawan juara dunia dan kampiun Eropa," ujar Low di laman resmi UEFA.

Baca Juga:

Nostalgia - Lothar Matthaus, Kapten Timnas Jerman yang Bikin Diego Maradona Tak Berkutik

30 Tahun Runtuhnya Tembok Berlin: Susunan 11 Pemain Terbaik Kombinasi Jerman Timur dan Barat

"Saya pikir para pemain juga tidak senang dengan pertandingan seperti ini. Tentu saja ini grup maut. Semua yang ada di grup ini harus mengeluarkan segalanya untuk lolos."

"Tetapi saya pikir pertandingan-pertandingan ini akan menjadi festival sepak bola. Kemudian kami juga akan bermain di Jerman. Saya menantikannya," ujar Low.

Sementara itu pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui pasukannya ada di grup berat. Hal ini mengingat mereka harus bertanding di Jerman dan Bukarest.

"Ini grup yang sulit, tapi saya pikir pelatih Jerman dan Portugal juga berpikiran sama. Ini grup paling berat, tapi kami harus menerimanya," kata Deschamps.

Piala Eropa 2020 Joachim Low
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan