Johann Zarco Anggap Valentino Rossi seperti Anjing yang Menggonggong

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 23 Agustus 2020
Johann Zarco Anggap Valentino Rossi seperti Anjing yang Menggonggong
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Avintia Ducati, Johann Zarco, tak mau ambil pusing dengan kritikan yang diutarakan Valentino Rossi. Rider asal Prancis itu menganaggap The Doctor seperti anjing yang Menggonggong.

Rossi dan Zarco berselisih paham mengenai insiden yang terjadi pada MotoGP Austria. Juara dunia sembilan kali itu menilai Zarco terlalu agresif dan ceroboh sehingga mengakibatkan kecelakaan yang menyeret pembalap lain.

Sementara Zarco, berpendapat itu merupakan murni kecelakaan balapan. Mantan pembalap KTM tersebut bahkan berang dianggap hampir membunuh kontestan MotoGP lainnya.

Atas insinden itu, Zarco dikenai hukuman penalti pada MotoGP Styria. Mantan rider Tech3 tersebut harus memulai balapan dari pit lane.

“Saat Valentino berbicara, dia tidak pernah salah untuk diikuti pendapatnya. Namun, pada akhirnya, omongan itu hanya seperti anjing menggonggong dan saya tidak khawatir tentang hal tersebut," kata Zarco dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Marc Marquez Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat

Kualifikasi MotoGP Styria: Pol Espargaro Pole Position, KTM Ukir Sejarah

Zarco sebetulnya mencatatkan waktu impresif pada sesi kualifikasi MotoGP Styria. Ia menempati peringkat ketiga.

Namun, Zarco enggan mengajukan banding. Ia menerima hukuman dan akan memulai balapan dari pit lane.

“Saya menerima hukuman dan saya tidak akan mengajukan banding. Saya pikir lebih baik membuka lembaran baru dan melangkah ke depan karena nanti bisa ada kontroversi lain," kata Zarco.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Johann Zarco Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan