Johar Lin Eng Ditangkap, Begini Respons Exco PSSI

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 27 Desember 2018
Johar Lin Eng Ditangkap, Begini Respons Exco PSSI
Johar Lin Eng. (Persijap).

BolaSkor.com - Polemik penangkapan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng semakin panas. Khairul Anwar selaku pengacara Johar mengklarifikasi penangkapan kliennya itu.

Khairul menerangkan, bahwa Johar tidak ditangkap, melainkan hanya dibawa untuk diperiksa terkait kasus pengaturan skor. Namun dari kabar yang beredar di media massa, Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, nama Johar mencuat di acara Mata Najwa, pada 19 Desember 2018. Ketika itu, manajer Persibara Banjarnegara, Laskmi Indaryani menyebut nama Johar sebagai pihak yang menawari timnya untuk terlibat kasus pengaturan skor.

Baca Juga:

Pengacara Johar Lin Eng Bantah Kliennya Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Komentar Waketum PSSI soal Penangkapan Anggota Exco Johar Lin Eng

Anggota Exco lainnya telah mendapati kabar rekannya itu ditangkap kepolisian. Gusti Randa salah satunya. Ia baru mendengar kabar ini setelah melakukan kroscek dengan anggota Exco yang lain.

"Saya baru tahu tadi dari wartawan memberi kabar dan saya kroscek ke rekan Exco, memang begitu kabarnya," ujar Gusti Randa ketika dihubungi wartawan.

Gusti bersama anggota Exco lainnya belum dapat menentukan sikap terkait ditangkapnya Johar. Dirinya masih menunggu pemeriksaan pihak kepolisian.

"Saya kira ini proses penangkapan kita tunggu satu sampai 24 jam karena menurut hukum acara seperti itu," kata Gusti.

"Jadi setelah pembahasan kita akan lihat nanti langkah lebih lanjut," tutur Gusti.

Johar lin eng Pssi Exco pssi Match Fixing
Posts

1.188

Bagikan