BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku memiliki hubungan dekat dengan Anthony Sinisuka Ginting. Kedua pebulu tangkis andalan tanah air itu bahkan selalu menjadi rekan sekamar setiap kali menjalani turnamen.

Namun, kedekatan yang terjalin di antara Jonatan dan Anthony tak membuat keduanya lembek saat berjumpa di lapangan. Bagi pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo tersebut, Anthony boleh saja teman sekamar, tetapi di lapangan, dia adalah lawan yang harus dilawan.

Total, Anthony dan Jonatan sudah lima kali bertemu. Adapun Jojo dan Anthony sudah dua kali bertemu di partai final.

Baca Juga:

Ramadan Usai, Mohammad Ahsan Berharap Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

Tak Bisa Lebaran di Indonesia, Mohammad Ahsan Rindu Opor Ayam

Teranyar, Jonatan berhasil memenangi duel kontra Anthony pada final Australia Open 2019. Jojo menang dengan skor 21-17, 13-21, 21-14.

"Ini gelar kedua saya di ajang World Tour Super 300 dan saya bersyukur. Kami (Jonatan dan Anthony) sudah bersama sejak 2015, juga berlatih bersama. Anthony juga teman sekamar saya. Tapi, di lapangan kami rival, bukan teman," kata Jonatan, seperti dilansir situs resmi BWF.

"Tapi setelah pertandingan, kami kembali bersama. Saya berlatih ekstra. Mungkin saya berlatih lebih banyak daripada dia. Semangat juang saya sangat bagus hari ini. Saya banyak menyerang dan rasanya itu membantu," sambungnya.

Setelah merebut dua gelar juara individu, Jonatan merasa semakin percaya diri. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu kini mengincar Indonesia Open 2019.

"Saya sekarang merasa lebih percaya diri. Saya berharap bisa bermain bagus di Indonesia Open," tutur Jonatan Christie.