Jordan Clarkson Menangi Penghargaan NBA Sixth Man

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Mei 2021
Jordan Clarkson Menangi Penghargaan NBA Sixth Man
Jordan Clarkson (NBA)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Filipina, Jordan Clarkson meraih penghargaan NBA Sixth Man Award 2021. Dia mengetahuinya ketika duduk bersama rekan satu timnya, Joe Ingles.

Jordan Clarkson dan Joe Ingles turut mencetak sejarah di NBA. Mereka jadi yang perdana menandai dua pemain dalam satu tim mampu finis satu-dua dalam pemungutan suara Sixth Man.

Dilansir dari Reuters, Clarkson mendapatkan 65 suara untuk posisi pertama dengan total 407 poin, yang diberikan 100 penulis dan penyiar olahraga di seluruh dunia.

Sementara itu, Ingles mendapatkan 34 suara dengan total 272 poin, dan disusul guard New York Knicks, Derricks Rose dengan perolehan 77 poin.

Baca Juga:

IBL Playoff: Louvre Dewa United Bangkit, Paksa Bima Perkasa Jalani Game Ketiga

IBL Playoff: West Bandits Perpanjang Napas

Hasil ini sudah cukup sesuai dengan prediksi banyak orang. Performa Clarkson musim ini amatlah luar biasa di lapangan. Guard Utah Jazz tersebut mampu mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan.

Namun, Clarkson tidak ingin besar kepala. Ia tetap fokus membantu Jazz untuk melaju di playoff.

Pada gim pertama melawan Memphis Grizzlies kemarin, Utah Jazz terpaksa harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 109-112. Clarkson juga tampil buruk dengan hanya memperoleh 14 poin.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News NBA Jordan Clarkson Basket Utah Jazz
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan