BolaSkor.com - Bek veteran Barcelona, Jordi Alba, mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Spanyol itu memastikan ingin gantung sepatu di Barcelona.

Mencuat kabar tidak sedap soal Jordi Alba. Isunya, Xavi Hernandez sudah tidak membutuhkan lagi jasa Alba. Sang pemain pun diminta mencari klub baru.

Jelang penutupan bursa transfer, Inter Milan dikabarkan melayangkan penawaran untuk memboyong Alba. Selain itu, juga ada sejumlah klub Spanyol yang dikaitkan dengan Alba.

Baca Juga:

Barcelona yang Tidak Kenal Lelah Bahas Lionel Messi

Biar Semua Senang, Muncul Ide Tukar Firmino dengan Depay

Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera

Menanggapi hal itu, Alba memastikan jika kabar yang beredar hanya isapan jempol.

"Saya tidak pernah menerima proposal apa pun dari Inter atau klub lain. Saya selalu ingin bertahan di Barcelona," jelas Jordi Alba kepada Mundo Deportivo.

Namun, Alba sadar posisinya saat ini di Barcelona bukanlah pemain inti lagi. Oleh karena itu, jika kondisi tidak memungkinkan, ia akan memilih hengkang.

"Saya ingin tinggal dan pensiun di sini. Namun, saya akan menjadi orang pertama yang pergi jika pada hari saya yakin tidak punya kualitas yang dibutuhkan klub ini," tegas sang bek.

Barcelona memang mulai ditinggalkan beberapa pemain yang menjadi tulang punggung kesuksesan di masa lalu. Sebelumnya, Gerard Pique mengungkapkan pensiun ketika musim belum berakhir. Sang bek dikabarkan juga merelakan utang Barca yang mencapai sekitar 30 juta euro.